Ternyata ini penyebab terbengkalai nya ; PEMBANGUNAN RUMAH IBADAH MUSHOLA ALFALAH Simpang jalan Bangko

Rohil (RAN.com) “Pembangunan peningkatan Mushola Alfalah Simpang jalan Bangko kecamatan Bangko kabupaten Rokan Hilir, menjadi buah bibir kalangan masyarakat.

pelaksanaan kegiatan pembangunan Mushola Alfalah tersebut dimulai dari tahun 2022 sampai bulan suci ramadhan saat ini, rumah ibadah tersebut belum terlaksana dengan sempurna, karna dilanjutkan pekerjaannya kembali di anggaran tahun 2023.

Hal ini dikatakan Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan dan Permukiman (PERKIM) Budi Mulya melalui Via Whatsapp 24/04 mengatakan, ” Pembangunan kegiatan rumah ibadah Mushola Alfalah bertahap.

“pembangunan Mushola Alfalah dijalan Pahlawan simpang Bangko bertahap, Tahap pertama sudah dilaksanakan Proses Lelang yang di menangkan oleh CV. Wan Duan dengan dana Rp. 850.059.503,19. Dan selanjutnya nanti dilelang kembali tahun 2023 dengan nilai Rp : 700.000.000 ungkap Budi Mulya.

Saat ini Pantauan media saat berapa di Mushola Alfah, terlihat Kubah Mushola tidak diganti masih kubah yang lama, dan Dinding Mushola belum di Cat sampai saat ini, perlu kelanjutan tahap kedua.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Maston ketika diminta tanggapan terkait pembangunan rumah ibadah Mushola Alfalah tersebut.

“Kita mengharapkan pembangunan Mushola Alfalah tersebut dikerjakan dengan sempurna, karna pembangunan rumah ibadah sangat diharapkan masyarakat disekitar Mushola. apa lagi saat ini bulan suci Ramadan masyarakat melaksanakan ibadah dan tarawih, kata maston. Mengakhiri.. (satria Oyon)

Related posts