Pengusaha Tionghoa di Bagansiapiapi Beri Bantuan Pembangunan Masjid Attabi’in

ROHIL, RADAR ANDALAS NEWS.com – Pengusaha tionghoa memberikan bantuan untuk pembangunan masjid at-tabi’in, yang terletak di jalan utama, gang usaha l Kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir Riau. Bantuan tempat ibadah itu diberikan mencapai Rp. 80 juta.

Adapun bantuan yang telah diberikan oleh pengusaha brother berupa material bangunan seperti batu bata, besi angker, semen, pasir dan batu kerikil ditambah uang tunai Rp50 juta, dengan seluruhnya total berjumlah sebesar Rp80 juta.

Pemberian bantuan ini diberikan berupa material bangunan dan uang tunai diantarkan langsung sekaligus diserahkan oleh pengusaha toko brother kepada perwakilan pengelola masjid setempat, Senin (31/12/2018) sore.

“Saya ikut turut membantu, karena kita juga selaku warga yang tinggal dilingkungan sekitar tempat ibadah itu. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang muslim,” sebut Ahwa, yang akrab disapa Sugianto itu, pengusaha toko brother yang berada di Jalan Utama, Bagansiapiapi.

Ahwa juga mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulianya membantu terhadap masyarakat. Sehingga pembangunan masjid yang sedang dibangun dapat segera diselesaikan agar digunakan masyarakat sekitar untuk melaksanakan ibadah.

Sementara itu, ketua pengurus masjid Maspan, S. Kom, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengusaha toko brother yang telah memberikan bantuan dalam pembangunan masjid at-tabi’in tersebut.

“Kami selaku pengurus masjid bersama masyarakat disini mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Mudah mudahan dengan bantuan ini berguna dan bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Maspan mengaku, untuk menyelesaikan pembangunan masjid tersebut masih banyak membutuhkan biaya. Sehingga ia berharap pihak lain turut memberikan bantuan seperti yang telah dilakukan toko brothers.. ** abdul**

Related posts

Leave a Comment