Personil Polsek Kubu laksanakn giat patroli pada dini Hari dengan Sasaran C3 ( Curat Curanmor dan Curas ) di Wilkum Polsek Kubu

ROHIL – KEC KUBU. (RAN.COM)-Personil Polsek Kubu laksanakn giat patroli pada dini Hari dengan Sasaran C3 ( Curat Curanmor dan Curas ) di Wilkum Polsek Kubu, Selasa (09/11/2021).

personil polsek Melaksanakan Patroli ke Rumah2 masyrkat toko emas dan objek vital di Jl. Jendral Sudirman Kep. Rantau Panjang Kiri Kec.Kubu Babussalam Kab.Rohil dan Jl. Jendral Sudiman Kep. Teluk Nilap Kec. Kubu Babussalam.

 

kemudian Personil polsek kubu Melaksanakan Patroli ke tempat keramaian di Jl. Jendral Sudirman Kep. RTP Kiri Kec.Kubu babussalam untuk membubarkan masyarakat apabila masih berada di luar rumah agar bisa kembali kerumah masing2 karna waktu sudah menunjukkam pukul 02.00 pagi.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Kubu AKP Rudy Sudaryono SIK MM mengatakan kegiatan rutin patroli ini bertujuan untuk Menekan angka gangguan kamtibmas seperti Curas, Curat dan Curanmor di wilkum polsek kubu dan Meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap POLRI.

Dengan kehadiran anggota POLRI Berpakaian dinas ditengah tengah masyarakat sehingga menunjang program polri yang Presisi ( Prediktif, Responsibilitas, Transprasi dan Berkeadilan ) dan juga Terpeliharanya kamtibmas yang kondusif di wilkum polsek Kubu tutup Rudy. **red**

Related posts

Leave a Comment