SDN 010 Darussaalam Umumkan Kelulusan Siswa Siswi Secara Luring

Radarandalasnews.comDarussalam. Kepala Sekolah  SDN 010 Darussalam Suardi, S.pd.SD. umumkan kelulusan siswa dan siswinya  dengan sistem luring.

Siswa dan siswinya akan mengetahui Kelulusannya melalui surat, Yaitu Surat Keputusan Tentang Kelulusan bagi Para siswa dan siswinya untuk tahun 2021 ini yang nantinya dibuka dirumah bersama kedua orang tua nya /wali murid.

SDN 010 Darussalam Alhamdulillah meloloskan 84 siswa.. semoga anak tetap lanjutkan pendidikan… Agar lebih ringan masukkan anak bapak ibuk ke SMP satu atap Darussalam di tahun pelajaran 2021/2022,” Ujar  Suardi, Spd.SD

Suardi mengungkapkan lagi, pengumuman via Surat yang diambil oleh siswa Untk Menghindari terjadinya Kerumunan karena kondisi saat ini masih dalam pandemi covid-19, oleh sebab itu, pihaknya mengantisipasi agar saat pengumuman kelulusan itu orang tua siswa tidak datang dan berkerumun ke sekolah hal ini kita lakukan sama seperti yang kita terapakan kepada wali mrid SMP satu atap. beberapa hari yang lalu

“Pengumuman kelulusan disampaikan kepada siswa yang tentunya telah melengkapi protokoler kesehatan untuk mengambil Surat keputusan tersebut,” tandasnya.

Sebanyak 84 (Delapan puluh empat) orang siswa SDN 010 Darussalam yang Lulus di tahun ini.

Surat Keputusan tentang Kelulsan tersebut  berdasarkan rapat majelis guru bersama komite SDN 010 Darussalam, semoga siswa siswi yang lulus ditahun ini Bisa Segera Melanjutkan Pendidikan Ke jenjang Selanjutnya pungkas Suardi, S.Pd.SD.

**doel**

88 Kali Dibaca :

Related posts

Leave a Comment