Penghulu Bagan Jawa Renovasi Kantor Kepeghuluan dengan dana seadanya

ROHIL —KEP. BAGAN JAWA. (RAN.COM) Guna meningkatkan pelayanan prima kepada warga masyarakat, penghulu bagan Jawa Markasim merenovasi ruangan Kantor Kepenghuluan

Dimana, kegiatan renovasi yang dilaksanakan pada saat ini diawasi langsung oleh  Markasim terhadap pekerja yang terletak di Kepenghuluan Bagan Jawa.

Penghulu bagan Jawa yang dikonfirmasi langsung di lokasi menjelaskan, bahwa renovasi ini kita lakukan agar peningkatan pelayanan terhadap masyarakat lebih efisien dan para pegawai kepenghulauan bisa bekerja dengan maksimal.

Sebab saat ini kondisi kantor masih belum tertata dengan baik dikarenakan kondisi ruangan yang kurang memadai, adapun dana yang kami gunakan ini berasal dari kebijakan kami, bagaimana kami mencari solusi untuk dana renovasi kantor Ini pandai pandai kami.

Dan untuk menambah kenyamanan, lanjut penghulu lagi maka muncul ide agar kantor tersebut direnovasi menggunakan dana pribadi ungkapnya.

Dan selain itu, masih kata markasim ini lagi, bahwa renovasi tersebut juga bertujuan untuk mempermudah masyarakat yang mau berurusan

” Saat ini sedang dikerjakan pemasangan tiang dan dinding serta lantai dan perbaikan, diperkirakan rampung dalam waktu satu bulan sehingga dapat difungsikan.
Sehingga dapat mempermudah masyarakat dalam pengurusan ungkap markasim mengakhiri.. Red..

109 Kali Dibaca :

Related posts

Leave a Comment