Polres Rohil sambut kunjungan Tim Supervisi Polda Riau

Kepolisian Resor (Polres) Rokan Hilir (Rohil) menyambut kunjungan Tim Supervisi “Ops Lilin Siak-2017” dari Polda Riau, Rabu (27/12/2017) sekira pukul 15.00 WIB.

Dalam rilis yang diterima dari Humas Polres Rohil, Rabu (27/12/2017), Tim Supervisi kala itu dipimpin langsung oleh Kombes Pol. Drs. Hisbullah (Dir. Pam Ovit) Polda Riau bersama anggota AKBP Mulfahmi, S.Ag (Kabag Binlat Roops) Polda Riau, AKP Alwis Saldi (Kanit 2 Sat PJR Dit Lantas) Polda Riau, dan Briptu Eldy Tian Atmaja (Bamin Dit Pam Obvit) Polda Riau.

Pelaksanaan giat berlangsung di Aula Patriatama Polres Rohil, dihadiri Waka Polres Rohil Kompol Dr. Wawan SH, MH, Kabag Ops Polres Rohil, Kompol Antony SH MH, dan para Pejabat Pelaksana serta para Personil yang terlibat Ops Lilin Siak-2017.

“Selamat datang kepada Tim Supervisi dan bagi pejabat operasi serta personil yang terlibat untuk mempersiapkan segala apa yang diperlukan tim dalam giat pemeriksaan ini,” ujar Waka Polres Rohil Kompol Dr. Wawan SH, MH saat menyampaikan sambutannya.

Sebelum ke Polres Rohil lanjut Kompol Wawan, Tim Supervisi Polda Riau juga sebelumnya telah melakukan kunjungan dan pemeriksaan di Pos Pengamanan yang berada di Jalan Lintas Riau-Sumut, Kepenghuluan Rantau Bais, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rohil.

“Tim melakukan pemeriksaan meliputi kesiapan personil, panel data, buku mutasi dan sarana serta prasarana pendukung,” jelas Waka Polres.

Sementara itu Ketua Tim Supervisi, Kombes Pol. Drs. Hisbullah dalam sambutannya mengharapkan agar setiap personil mampu mengetahui dan memahami tujuan, sasaran dan target operasi.

Diharapkan juga, lanjutnya kepada seluruh personil PAM agar dapat melaksanakan Patroli pada jam Rawan Laka, macet dan tempat-tempat kegiatan masyarakat yang memerlukan anggota Polri.

Kemudian, tetap menjaga hubungan baik dan tidak bersikap arogan terhadap anggota TNI, dan melaksanakan PAM gereja minimal dua orang satu gereja.

“Dalam melaksanakan tugas dilapangan juga diharapkan tetap bersikap Humanis, tetap menjaga kesehatan dan keselamatan diri,” demikian Kombes Pol. Drs. Hisbullah.

Giat dilanjutkan dengan pendalaman pemeriksaan administrasi dan selesai sekira pukul 17.15 WIB. Selama giat berlangsung situasi aman dan kondusif. (Ded)

Related posts

Leave a Comment